RSS

sejarah ijo imoet


ha'oooo welcome in my blog,n selamat baca karya-karyaku. Walo hanya berupa puisi ,kisah-kisahku n lum tau sih mo nulis pa....

sebelumny namaku eny. Aku namain blogku ijoimoet because aku suka bnget ma warna hijau. Abis hijau tu warna yang bisa bikin hati jadi tentrem buktinya Tuhan menciptakan banyak daun yg warnanya hijau n ada juga warna mata uang indonesia warnanya hijau berarti warna hijau emang bnyak yg suka khan" kecuali yg nga' suka". Betul nga'??

inspirasiku bnyk aku dpt dari my best friends n sseorang yg aku sayang.

Aku juga masih punya lagi blog lain yg alamatny manis- tigadara.blogsport.com [klok ng' salah sich].Blog ni milik aku ma temen-temenku. yaa....klok mo tau sapa ja singgah ja ke blog kami.

Ok.... dah dulu yach kita sambung di lain waktu N aku tunggu saran dan komentarnya ttg blogku...
Thanks byeeeee......... salam ijoimoet....

0 komentar:

Posting Komentar