RSS

aSaL-AsAl-uSuL


AsAl aDaNYa PeLaNGi


E........ tau g' sich ternyata pelangi itu ada bukan karena ada bidadari mandi. Yach........ klok bidadari itu mandi di sungai mungkin itu kebetulan aja..... .
Tapi rasana aku g' pernah tuch mandi di sungai,he...

yach pelangi itu adalah pantulan hasil pembiasan cahaya matahari dari butiran-butiran air terjun maupun air hujan. Warna-warna pelangi seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, and ungu. Sebetulnya berasal dari cahaya matahari yang diuraikan oleh titik-titik air.
pelangi yang terbentuk oleh sinar matahari dan hujan, biasanya menjadi tanda bagi para petani untuk menanam padi. Dan dari hasil panen itulah para petani dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Nach.... tuch khan pelangi ada bukan karena ada bidadari mandi tapi karena sang raja langit.
He...... emang g' pas sich kata-katanya. Bye.........


SaLam IjOimOeT

1 komentar:

crypto phone support mengatakan...

Unable to find Blockchain support account.
Are you going through the issues in your Blockchain account? Do you want to fix those issues as soon as possible for the sleek running of the Blockchain Wallet? If yes, what are you waiting for? Take your phone and dial Blockchain support number to get in touch with the professionals who are available round the clock and have remedies for every Blockchain issue. To contact them for the best results is the fruitful decision, any user can make. Blockchain support number


More Details Visit Here:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/Blockchain/

Posting Komentar