RSS

DeAr mY faTHeR

RiNtiHan aNaK CaCaT

Namaku Karina Arlina Puti, umurku 18 tahun. Sejak kecil aku tinggal cuma sama papa. Papa adalah segalanya untukku. Papa adalah Ayah sekaligus Mama buatku. Tanpa Papa mungkin aku g' akan bisa menghadapi hidup. Papa yang selalu memberiku dorongan untuk hidup. Aky g' pernah tau seperti apa Mamaku. Papa selalu bilang bahw
a Mama sangat menyayangiku, tapi kenapa dia pergi? Apa karena tubuhkuyang cacat ini? Mama pergi sejak aku masih kecil. Setiap aku tanya dimana Mama?"Mamamu sedang meraih karirnya , tapi mama pasti sangat menyayangimu, Ririn"jawab papa.

Tapi sekarang aku bukan anak kecil lagi, Bukan Karin umur 10 tahunan yang bisa dibohongi. Aku tau, aku tak pantas disayangi. Aku hanya pantas di ejek. Pincanglah, bodohlah karena aku emang anak cacat
yang g' berguna sama sekali . Akulah yang membuat Papa menderita. Mama meninggalkan Papa karena aku. Aku hanya pengganggu buat Papa. Aku sering ingin mengakiri hidupku , tapi aku selalu ingat Papa. Aku g' ingin Papa sedih. Aku akan coba hidup mandiri,tapi apa aku bisa menghadapi semua ini sendirian.

" Papa maafin Ririn, Ririn yang membuat Papa menderita.Terimakasih Papa atas segala dorongan dan kasih sayangmu". SALAM SAYANGKU RIRIN.




ijoimoet.....

0 komentar:

Posting Komentar