RSS

peNdaPat dR RekaNku

teRiMa kaSih Guru


Menurut Syira salah satu pengusaha di kota XX.Guru adalah orang yang sangat berjasa atas kesuksesannya.
"Guru adalah orang yang paling berjasa dalam hidup gue. Pertama, tanpa guru
gue g' akan bisa membaca dan menulis. Kedua ,tanpa Guru gue g' akan tau tentang ilmu-ilmu pengetahuan. Ketiga,tanpa guru pandangan dalam berpikir gue g' akan seluas ini. Gue g' mungkin jadi pengusaha seperti sekarang ini". Ungkapnya.

"Guru adalah orang yang paling sabar.
Senakal apapun anak didiknya guru akan tetap mendidik anak tersebut. Walaupun kadang ada guru yang ngambek gara-gara siswanya yang jail atau g' tau sopan santun. Tapi g' mungkin kan guru senang klok siswanya g' berhasil. Jadi senggambek apapun guru ke muridnya pasti murit itu akan tetap dididik juga.Guru kau adalah pembimbingku, kau adalah panutanku, guru nasihatmu akan selalu kuingat. Terima kasih guru atas segala jasa yang kau berikan untukku". Ungkap Syira.

"untuk para siswa dan siswi dimana aja kalian berada,hormatilah gurumu. Karena dia adalah oarang tuamu. Dia yang akan membantumu dalam menempuh keberhasilan. Tanpanya kau tak berarti apa-apa". Pesan Syira.

okkkkk tu tadi pendapat N pesan dari Syira, so kita harus dengarin pesan-pesan itu.



SALAM IJOIMOET






0 komentar:

Posting Komentar