RSS

MonEy AnD MoNey

ReMaja juGa BuTuH PeRHaTian

Perhatian orang tua untuk anaknya g' hanya dibutuhkannya ketika si anak masih kecil, tau mungkin hanya dengan memberikan uang yang banyak. Tapi anak yang mulai menuju ke dunia remaja mereka juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari ortu. hal ini sudah dibuktikan leh cerita sobat kita namanya Marisa.

Risa pernah cerita ke aku bahwa dia punya sepupu yang namanya Aulia. Katanya Aulia anak seorang pengusaha besar di salah satu perusahaan di daerah XY. Setiap hari ayah Aulia pergi ke kantor begitu juga ibunya. Ibu Aulia seorang wanita karir(katanya sich punya butik gitu). Hampir setiap hari mereka g' da di rumah. Hanya tiap Aulia minta uang Ibunya selalu ngasih berapa ja yangdia minta. Aulia selalu merasa bahwa dia hanya sendiri tapi akhirnya dia bertemu dengan Reno anak baru di scoolnya. Sejak Aulia kenal dengan Reno kehidupan Aulia berangsur-angsur berubah. Dia mulai kenal dengan yang namanya obat-obat terlarang, miuman keras, dia juga sering bolos, pergi malam pulang pagi, dan malah dia g' pulang beberapa hari.waaaaah pokoknya hancur banget.

Hampir tiap bulan tagihan kartu kredit milik Aulia bengkak dan dimarahi ma bokapnya. Tapi g' pernah membuat Aulia jera. Puncak ceritakarena keseringan bolos Aulia di keluarin dari sekolahdan oleh bokapnya di masukan ke pondok pesantren daerah Surabaya(yang berlainan daerah) tapi tetap g' dapat merubah Aurel malah dia kini sakit=sakitan. Dan siapa yang pantas disalah Auliakah?Renokah, atau ortunyakah yang tidak memberikan perhatian untuk Aulia.


OKKKKK UNTUK OM DAN TANTE TAU CALON OM DAN TANTE, INGAT BAHWA KASIH SAYANG DAN PERHATIAN ITU SANGAT DIBUTUHKAN OLEH ANAK, BAIK BALITA , REMAJA TAU PUN BELUM DILAHIRKAN .

SALAM IJOIMOET


0 komentar:

Posting Komentar